DBLOGGER COMMUNITY

DisKo : Kupas Tuntas Sosial Media

20 Apr 2014 - 13:00 WIB

disko sosial media

disko sosial media

Halo sobat dblogger,

Setelah kita mengadakan DisKo dblogger di bulan lalu, kini kita mau adakan lagi nih acara disko dblogger dan kali ini pembahasannya tentang ” Sosial Media “. Tau ngga sih, kalo pengguna sosial media di Indonesia mencapai 95% dari seluruh jumlah penduduk Indonesia yang berkisar 63 juta jiwa dan Indonesia berada di urutan ke-5 negara pengguna sosial media di Internasional.

Oleh karena itu, kita mau diskusi nih kenapa hal tersebut bisa terjadi. Yuuk.. ikutan diskusinya, berikut jadwalnya :

Narsum :

Ani Berta (@AniRingo)

Jadwal :

Minggu, 27 April 2014
Jam 10 Pagi

Tempat :

Museum Sumpah Pemuda
Jalan Kramat Raya No.106, Jakarta Pusat
Map : -6.184149, 106.843260

Rutenya :
Kalo naik Busway, kamu bisa turun di halte Pal Putih (Kramat Raya)

Kalo Naik kendaraan Umum dari Terminal Senen / Kp.Melayu Naik Mikrolet 01 (warna Biru Muda) dan turun di Depan Museum Sumpah Pemuda Jl.Kramat Raya No.106, Jak-Pus.

Gimana cara daftarnya ? ini Gratisss !!
Konfirmasi ke mimin aja biar mimin tau siapa aja yang bakal datang.
Silahkan pilih tuk konfirmasi :

- Melalui komen di artikel ini
- Melalui twitter kami :https://twitter.com/DBloggerComm
- Melalui Facebook grup kami :https://www.facebook.com/groups/dblogger
- Atau melalui SMS salah satu mimin kita : 0857 1097 8462 (@AlfanRenata)

Oiya, berhubung ini acara santai, pakaiannya juga santai aja ngga usah formal banget dan jangan lupa yah bawa uang Rp 10.000 / orang.
Tenang, uangnya bukan buat mimin tapi buat kita-kita juga. Uang tersebut buat beli camilan yang bisa kita makan bareng-bareng biar nongkrong diskusinya makin asik


TAGS  


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive