DBLOGGER COMMUNITY

dbloggerRUN lagi, yuk.. !

5 Apr 2014 - 16:40 WIB

dbloggerRUN lagi, yuk..

dbloggerRUN lagi, yuk..

Hai.. hai.. haiii… sobat dblogger..,

Bulan lalu siapa yang belum ikutan dbloggerRUN ? wah ngga ikutan serunya dong :(
Eeeeits, tenang aja sob. Untuk kalian yang ngga bisa ikutan dbloggerRUN di bulan lalu, untuk kali ini kalian bisa gabung di dbloggerRun kita yang satu ini, Lho. Untuk sobat dblogger yang kemarin ikut juga kudu ikut lagi nih biar makin seru badai.

Ngga perlu basa-basi lagi kali yah, nih info dbloggerRUN kita bulan ini, lho..

Jadwal -

hari : Minggu, 13 April 2014
lokasi di : Depan Plaza Indonesia (Bundaharan Hotel Indonesia-Jakarta)
Jamnya : 07.00 pagi hari

Syaratnya apa aja ?

Kalo mau ikutan ngga ada syarat khusus kok alias Gratiis tiss tiss.. tapi tetap ada syarat umumnya sih
1. Bawa diri masing-masing
2. Bawa baju ganti / handuk tuk lap keringat
3. Bawa makan dan minum masing-masing
4. Bawa uang untuk jajan atau transport pulang
5. Jangan bawa beban berlebihan apalagi beban kehidupan dan beban moral kecuali beban perut yang berlebihan ^^

Apa pun syarat dan ketentuannya sih tujuannya biar Sehat dan senang-senang, masih ingatkan pepatah kita yang bunyinya :

Men Sana in Corpore Sano

yang artinya versi mimin :

Yuuk kita main kesana main ke sono


TAGS   dbloggerRun /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive